Semoga tidak ada yang terlupakan..!

Awal Mula

Awalnya dari www.kecil.in, didasari dari keinginan meneruskan hobi blogging,walau postingan terkadang semrawut, tapi tetep masih ada niat.

Berlanjut ke www.digimath.net, yang dibeli dengan dolar “gratis”, lumayan cukup lama, sampai akhirnya dipaksa untuk tutup, ya sudahlah ya, udah ga ada juga artinya.

Hingga akhirnya, Gue (sebut saja namanya Apryaldy) mikir tapi ga pake keliling, buat ngelanjutin digimath dengan nama yang baru,  Suka Lupa dot Com. Terinspirasi dari orang Perkapuran – Depok, Yan Herawan yang waktu itu katanya suka lupa kalau set password macem-macem, jadinnya dia set passwordnya “suka lupa”.

Babak Kesekian

Siapa sih yang ga suka lupa? Rasanya hampir semua orang suka ngelupain beberapa atau banyak hal, ga semua, tapi ada lah ya.

Termasuk gue yang juga suka, malah rajin lupa, hingga akhirnya dipilih nama Suka Lupa dot Com biar bisa tetap melanjutkan hobi blogging dengan postingan yang semrawut tapi bisa mengingat hal-hal yang mungkin bakalan gue lupain kalau ga gue catet atau gue abadiin entah dalam bentuk apapun itu.

Terimakasih buat para tersangka yang akan menjadi bagian penghias dalam catatan Suka Lupa dot Com.

Lah, terus?

Add gue, calling gue, kasih gue cerita, nanti gue pajang, lengkap dengan nama loe coz gue paling ga demen ngambil kredit orang lain, or kasih gue kerjaan, tapi ga jauh-jauh dari bidang web, ok!.

Frontend, backend, custom, CMS (Joomla, WordPress, Magento, etc), bakalan gue terima, selama masih ada waktu buat ngerjainnya.

Inget, terus ingetin gue biar gue ga lupa sama loe!